Vern`s Mafia Wars Tools

19 August 2009

Anda tau facebook..??
Saya rasa hampir semua kalangan mengenal Facebook (FB)..
dari anak kecil (anak sd ditempat saya ajah udah pada maen FB padahal jaman saya SD belum ada yang beginian.. hihihi jadi malu..)

Nah di FB ini ada sebuah permainan mob game yang bernama Mafia Wars.
Game ini cukup memiliki banyak penggemar yang dapat dilihat dari jumlah pemain perharinya sampai 5juta orang (waw..... that`s amazing man..)
Dan terus terang game ini juga membuat saya sedikit banyak keranjingan.. :-)

Singkat cerita dalam game ini memungkinkan kita untuk membantu Mafia kita melakukan pekerjaan (job) yang dishare olehnya..
Namun kadang kalanya kita selalu terlambat dalam melakukan pekerjaan tersebut karena memang oleh Zynga (pembuat game Mafia Wars) yang hanya bisa membantu mafia yang menshare pekerjaan tersebut hanya 10 orang.
Kadang kala kita terlambat padahal job tersebut baru ishare selama 2detik (damn.. sering banget gw ngalamin kaya gini..!!)

Kenapa bisa begitu? apakah karena memang jumlah mafia teman kita tersebut sudah cukup banyak dan mereka semua sangat cepat dan ahli dalam mengklik mouse..??
Bisa jadi demikian namun ada faktor lain yang menyebabkan kita terlambat dalam melakukan job padahal baru 2detik saja.

Salah satu biang keroknya adalah penggunaan tools yang dibuat oleh mmm enaknya disebut apa yach..?? programer atau hacker? silahkan anda sendiri yang menentukan..
Salah satunya adalah Vern`s Mafia Wars Tools.. Jujur terkadang saya juga menggunakan tools ini namun karena takut akun Mafia Wars dan FB saya diblok jadi saya tidak terlalu sering menggunakannya..

Nah untuk menggunakan tools yang satu ini cukup mudah pertama-tama yang paling utama adalah anda harus bermain game tersebut dulu di FB.
Dari halaman game ini pilihlah menu Inventory kemudian pastekan script (pembuatnya lebih cenderung menamakan bookmarklets) kedalam address bar web browser anda.. namun harus diingat bahwa bookmarklets ini tidak mensupport Internet Explorer (IE). Brikut bookmarkletsnya :

javascript:(function(){var%20e="Vern%27s%20MW%20Tools%20Loader%201.02",s="DoJobs.js",p=$("app10979261223_content_row"),g=document.getElementsByTagName("head"),l=$("mwtools"),b=document.createElement("script"),f=document.createElement("script"),i,d,c,a,o,j=1,h,q=false,k="vern.com",m="/mwtools/",r="toolkit.js";if(!l){l=document.createElement("div");l.setAttribute("id","mwtools");p.insertBefore(l,p.firstChild)}i=%27<style%20type="text/css">#loader%20td{font-size:9px;vertical-align:middle;width:7px}</style><table%20class="messages"><tr><td%20style="text-align:center"><a%20href="http://%27+k+m+%27">%27+e+%27</a><br/>Loading%20<span%20id="mwtscript">%27+r+"</span>%20from%20"+k+%27...<table%20id="loader"%20align="center"><tr>%27;for(o=0;o<9;o++){i+=%27<td%20id="l%27+o+%27">|</td>%27}i+="</tr></table></td></tr></table>";l.innerHTML=i;h=setInterval(function(){var%20n=$("l"+o);if(d){d.style.fontSize="9px"}if(c){c.style.fontSize="13px"}if(a){a.style.fontSize="17px"}if(n){n.style.fontSize="24px"}else{if(o==8){clearInterval(h)}}d=c;c=a;a=n;o=(o+j)%9;if(j==0){if(o==0){j=1}if(o==8){j=-1}}else{if(o==0||o==8){j=0}}if((!q)&&(typeof(MWT)=="object")){q++;if($("mwtscript")){$("mwtscript").innerHTML=s}b.type="text/javascript";b.src="http://"+k+m+s+"?"+Math.random();g[0].appendChild(b)}},100);setTimeout(function(){if($("loader")){$("loader").innerHTML=%27<span%20class="bad">Failed%20to%20load%20script.%20Try%20again.</span>%27}b.src="";f.src=""},45000);f.type="text/javascript";f.src="http://"+k+m+r+"?"+Math.random();g[0].appendChild(f)})();

Atau jika anda ingin mengcopy bookmarkletsnya langsung dari webnya bisa dari alamat berikut :
http://www.vern.com/mwtools/ barangkali saja pada saat anda membaca tulisan ini bookmarklets tersebut telah di update oleh sang pembuat.
Kalau dilihat sepintas bookmarklets ini dibuat menggunakan javasript dan ketika dijalankan akan tampil seperti dibawah ini :


Aturlah settingnya sesuai keinginan anda setelah itu klik start dan tools akan berjalan dan mencari job yang sedang dishare oleh mafia kita tampak seperti tampil pada gambar berikut :


Anda bisa menghentikan prosesnya sementara dengan mengklik tombol pause atau mengklik close untuk keluar dari bookmarklets ini..
OK.. akhirul kata use at your own risk and happy gaming..
See ya again. Vern`s Mafia Wars ToolsSocialTwist Tell-a-Friend

1 comments:

de_pooh said... Reply

hufhhh,,,mafia

Post a Comment

Artikel Lain

 
 
 

Go To Link

  »  A1VBCode
  »  Bina Sarana Informatika
  »  Blogger
  »  Deconstruction Code
  »  Diskusiweb
  »  dremi.info
  »  Echo
  »  Facebook
  »  Gary Abraham
  »  Ilmu Website
  »  JQuery
  »  Mahesajenar Widget
  »  STMIK Nusa Mandiri
  »  OOM Blog
  »  Planet Source Code
  »  Rahma Blog
  »  Terren Jr
  »  VB-Bego
  »  Herry Blog

Advertisement